17/01/2019
  • 21:25 Memperingati Hari Raya Idul Adha Penyembelihan Hewan Kurban
  • 21:18 Angkat sumpah TTK D3 Farmasi dan D3 Anafarma APDFI Korwil Jateng
  • 21:06 Praktikum di Laboratorium 2018
  • 08:38 Kegiatan Program Pengenalan Kampus Kepada Mahasiswa Baru
  • 21:51 Anivatun

Untuk memberikan rasa keakraban antar mahasiswa, serta untuk menumbuhkan nilai-nilai kebersamaan, toleransi, simpati, empati, dan kerjasama, baru-baru ini diadakan kegiatan “outbond” di Candi Gedongsongo Bandungan Semarang. Kegiatan yang laksanakan pada tanggal 31 Oktober 2015 ini, diikuti oleh semua mahasiswa baru sebanyak 88 mahasiswa. Di samping kegiatan outbond, juga diadakan kegiatan Bakti Sosial untuk masyarakat sekitar candi gedongsongo, dengan tujuan untuk menumbuhkan kepedulian sosial bagi para mahasiswa.

Kegiatan “”Outbond dan Bakti Sosial” ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun, dan pada tahun ini bertindak sebagai ketua pengarah Bapak Siswo Sugiarto, S.Pd., M.H., bertindak sebagai ketua pelaksana Sdr. Munawar (mhs semester V AAK 17) dibantu oleh 34 pengurus senat mahasiswa.

Di akhir kegiatan pada penutupan acara outbond dan bakti sosial, Bapak Siswo Sugiarto, S.Pd., M.H. selaku Pembantu Direktur III AKAFARMA 17 Agustus 1945 Semarang berpesan “Saya selaku wakil dari institusi berharap kegiatan ini tidak saja bermanfaat bagi para mahasiswa baru, juga bermanfaat bagi kalian para mahasiswa senior, yang semuanya merupakan pengurus senat periode 2015-2016. Jadikan kegiatan ini sebagai latihan bagi kalian bagaimana cara mengelola kegiatan, dan saya bangga bahwa kegiatan bisa berjalan sesuai dengan rencana”

Kegiatan diakhiri dengan menyerahkan bingkisan sembako kepada perwakilan warga candi gedongsongo.

aminz

RELATED ARTICLES
LEAVE A COMMENT